Sunday, August 21, 2016

Trik Menangkap Pokemon Go Dengan Mudah

cara menangkap pokemon)

Pokemon Go dapat disebutkan jadi sisi dari orang-orang didunia sekarang ini. Mulai sejak di luncurkan di sebagian negara & tersebarnya versus 'bajakan' minggu lantas, game ini sudah digemari beberapa orang dari beragam kelompok. Dapat disebutkan generasi yg tak melihat hingga melihat serial Pokemon juga turut bermain.

Nah, untuk kamu yg menginginkan turut 'hits' dng Pokemon Go namun belum memahami mengenai game ataupun serialnya, IDNtimes berikanlah tips gampang bermain untuk pemula!

1. Pikachu Temukan pokemon legendaris .
Sesudah anda install, untuk Indonesia masihlah versus 'bajakan' atau apk, anda akan disuruh isi tanggal lahir & log in. Lalu, semuanya data-data terisi, anda akan disuruh untuk membuat ciri-ciri & nama. Kemudian, anda mesti di beri pilihan tiga Pokemon yg juga populer, yaitu Bulbasaur, Charmander & Squirtle.
Nah, saat pilihan itu ada di depanmu, janganlah pilih satu diantara ketiganya, terlebih bila anda inginkan Pikachu. Anda mesti jalan menjauhi tiga pilihan itu. Sepanjang jalan anda selalu diberikan pilihan pilih Bulbasaur, Charmander & Squirtle, namun tetaplah janganlah di tangkap. Teruslah jalan hingga nampak Pikachu.

2. Beberapa barang gratis di toko.
Ya, bila anda sudah buka sisi toko atau shop di Pokemon Go, anda akan lihat beberapa barang yg di jual dng unit koin. Nah, anda yg tidak miliki koin juga tetaplah dapat memperoleh barang gratis pada toko. Saksikan sudut kanan yg berupa seperti tameng & click tombol itu. Nah saat anda click, akan ada beberapa barang gratis yg dapat diambil. Tetapi, tombol itu cuma dapat ditekan satu kali satu hari. Bila anda sudah melewatkannya sekian hari, jadi pada tameng akan bertuliskan angka yg perlihatkan berapakah hari anda tak menekannya & barang gratis yg anda terima akan makin banyak. Ohh iya, barang gratis ini hanya dapat diperoleh oleh anda yg telah pernah berlaga di gym.

Lebih lengkapnya silahkan disimak disini:


Previous
Next Post »

Post a Comment